Senin, 18 Mei 2020

Penyerahan Zakat Oleh Baznas Di Hadiri Oleh Babinsa Koramil Batanghari.


WartaPramudya--Lampung Timur, Danramil 439-12/Batanghari Lettu Inf. M. Syadri di wakili Babinsa Serma Ary Kristian menghadiri kegiatan penyerahan Zakat secara simbolis oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Batanghari, di Aula Kecamatan, Senin (18/5/2020).

Camat Batanghari  Rohiman Sip dalam sambutanya mengatakan,"Bulan Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk memperbanyak pahala dengan ibadah dan sedekah untuk itu pada hari ini kita serahkan secara simbolis pemberian zakat melalui Baznas berupa 5 Kg beras,  1kg minyak makan,  1 Kg gula dan 1 Kg telur, semoga menjadi berkah bagi kita yang beramal dan manfaat bagi yang menerima, Terangnya.

"Kami dari Baznas ingin menyalurkan zakat dari umat islam untuk kaum Duafa dan yatim piatu serta yang berhak menerima zakat berupa sembako, hari ini bertempat di Aula Kecamatan Batanghari kami serahkan secara simbolis," Ungkap Ketua Baznas Batanghari Zulfikar.

Di tempat yang sama Babinsa Koramil 12/Batanghari Kodim 0429/Lamtim Serma Ary Kristian mengungkapkan, "mudah-mudahan Zakat yang dibagikan kepada anak yatim/piatu dan warga yang membutuhkan akan bermanfaat di tengah pandemi Covid-19 dan menghadapi suasana lebaran Idul Fitri 1441 H," Imbuhnya.(tm/spo)