Senin, 18 Mei 2020

Pengurus Cabang dan Anak Cabang GP Ansor se-Lampung Bersinergi Bagikan Nasi Kotak


Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Lampung Timur Dan Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda(PAC GP) Ansor Batanghari bersinergi berbagi nasi kotak kepengguna jalan raya Batanghari,
Minggu (17/05/2020)

Ketua PC Ansor Lampung Timur Muslih menyampaikan Turing berbagai di 24 PAC GP Ansor se-Lampung Timur ini dilakukan untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan dan untuk memperkuat hubungan antara Pengurus Cabang dan Anak Cabang  Gerakan Pemuda Ansor se Lampung Timur.

"Untuk hari ini jatah di PAC Kecamatan Metro Kibang dan Kecamatan Batanghari,kami berharap kegiatan bagi nasi kotak ini sedikit dapat membantu bagi masyarakat untuk berbuka pada saat perjalanan," ujarnya.

Sementara itu Ketua PAC Batanghari Tohari mengucapkan terimakasih kepada PC Gp Ansor Lampung Timur yang membantu 200 nasi kotak untuk untuk dibagikan ke pengguna jalan dan yang berbuka diperjalanan.

"Mudah mudahan kegiatan seperti ini selalu berjalan baik dalam bulan Ramadhan atau diluar bulan Ramadhan dalam kegiatan kegiatan kemaslahatan untuk masyarakat luas". Ucap Tohari (ra/spo)