Jumat, 22 Mei 2020

Hari terakhir pembagian BST tahap I di Kantor Pos Mataram Baru untuk 364 KPM


WartaPramudya--Mataram Baru, Hari terakhir pembagian Bantuan Sosial Tunai(BST) Kemensos tahap I dikantor Pos Mataram Baru Desa Mataram Baru Kec. Mataram Baru Kabuoaten Lampung Timur menyalurkan kepada 364 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).Jum'at (22/05/2020)

Kapolsek Mataram Baru Iptu Rihamuddin Nur SH MH melalui Wakapolsek Ipda Wahyu Rihadhi mengatakan untuk jadwal pembagian BST tahap I hari terakhir dikantor Pos Mataram baru terdapat dua Kecamatan.

"Ini hari terakhir pembagian BST tahap I di kantor Pos Mataram Baru dibagikan kepada 364 KPM Kecamatan Mataram Baru dan Bandar Sribhawono dengan rincian Desa Sribhawono 267 KPM, Desaa Srimenanti 70 KPM dan Desa Kebon Damar 27 KPM".ujar Ipda Wahyu Rihadhi usai memimpin Apel persiapan pembagian BST.

"Mengenai aturan dan langkah langkah yang harus ditaati dalam pengambilan BST masih seperti pada hari sebelumnya yaitu membawa KK dan KTP Asli juga foto kopinya, kmusian mengikuti langkah langkah  seperti menunggu duduk ditempat yang sudah disediakan dengan diberi jarak 1 meter mencuci tangan dengan hand sanitizer dan saat masuk didepan dicek suhu oleh Tim kesehatan dari Puskesmas Bandar Sribhawono

Untuk diketahui pengamanan pembagian BST tersebut diantaranya 2 personil Polres Lamtim,5 personil Polsek Mataram Baru
2 personil Polsek Melinting, 1 personil Koramil Labuhan Maringgai dan 1 personil Pol PP Kecamatan Bandar Sribhawono. (Spo)