Rabu, 27 Mei 2020

Danramil Sukadana Hadiri Operasi Pasar Bersubsidi Penanganan Dampak Covid-19 Se- Provinsi Lampung


WartaPramudya--Lampung Timur, Guna penanganan dampak Covid-19 Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung menggelar kegiatan operasi pasar murah bersubsidi untuk masyarakat rentan ekonomi Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung, Rabu (27/5/2020).

Pasar subsidi yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan perdagangan dan koperasi Propinsi Lampung dengan menggunakan anggaran APBD Tahun 2020, untuk hari ini kegiatan bertempat di Balai Desa Sukaraja Nuban, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur

Dalam sambutanya Zaiful Bokhari menyampaikan, "atas nama masyarakat Kabupaten  Lampung Timur mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan operasi pasar, untuk diketahui bahwa sebelum Idul Fitri Pemda Lamtim juga melaksanakan kegiatan bantuan paket sembako murah."

"Mudah-mudahan operasi pasar berbersubsidi yang digelar oleh Disperindag Provinsi Lampung dapat membantu perekonomian masyarakat Kabupaten Lampung Timur di tengah pandemi Covid-19," Pungkas Bupati Lampung Timur.

Sementara Gubernur Lampung yang di wakili Asisten 1 Bidang Perekonomian ProVinsi Lampung  Ir. Taufik Hidayat mengatakan, "kebutuhan bahan pokok saat ini sebagian mengalami kenaikan harga bahkan  kelangkaan di kalangan masyarakat, oleh karena itu dengan dilakukannya pasar bersubsidi di harapkan dapat membantu masyarakat dalam penyediaan sembako dengan harga yang terjangkau," Ungkapnya.

"Selanjutnya saya menghimbau petugas pengantar paket sembako agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19," tandasnya.

Untuk di ketahui paket sembako dengan harga Rp. 45.000 masyarakat sudah mendapatkan Beras 5 Kg, Gula 2 Kg, tepung terigu 1 Kg  dan minyak goreng 1 liter.

Turut hadir, Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali, Kapolsek Batanghari IPTU. Zulkarnain, Kadis Perindag Kabupaten Lamtim, Forkopimcam Batanghari Nuban, Camat Jabung, Sekampung, Waway Karya, Gunung Pelindung dan Camat Batanghari.(tm/spo)