Senin, 18 Mei 2020

BNNK Lampung Timur Bagikan Takjil Gratis


WARTAPRAMUDYA, Sukadana--Badan Narkotika Nasional Kabupaten Lampung Timur membagikan Takjil gratis kepada pengendara yang melintas didesa mataram marga, senin (18-5-2020).

Kepala BNN Lampung Timur Raden Gunawan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian BNN kepada seluruh masyarakat yang menunaikan ibadah puasa.

Selain membagikan takjil, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba. "Semoga pembagian takjil bisa bermanfaat bagi masyarakat yang melintas dan menunaikan ibadah puasa," kata Raden didampingi kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Lamtim Johan Ibrahim beserta seluruh staf.



Dia juga menegaskan, semua lapisan masyarakat di Kabuparen Lampung Timur harua terus kompak dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba.

"Kita harus kompak, bila ada yang mengetahui penjualan dan peredaran narkoba, dia meminta segera laporkan kepihak yang berwajib," tambahnya.


Ditambahkannya, meskipun saat ini kita sedang menghadapi wabah Covid-19, namun momen bulan ramadan menjadi kesempatan penting BNN untuk mengkampanyekan aksi stop narkoba.

"Kami akan terus eksis memberikan edukasi dan menyampaikan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat di Lampung Timur," kata Raden. (FAHRI).