Sabtu, 23 Mei 2020

Babinsa Koramil Purbolinggo Dampingi Perwakilan RS. Abdul Muluk Berikan Santunan


WartaPramudya--Lampung Timur, Menjelang penghujung bulan Ramdhan 1441 H pihak RS. Abdoel Muluk Bandar Lampung melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi kepada fakir miskin dan kaum yang membutuhkan.

Seperti halnya yang dilaksanakan hari ini (Sabtu, 23 Mei 2020), kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada warga masyarakat di Dusun 3 RT 10, Desa Tanjung Kesuma, Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur.

Wakil dari RS. Abdoel Muluk Aman Naturrojak mengatakan, "mudah-mudahan bermanfaat apa yang sudah kami berikan untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H sekaligus masa sulit di tengah pandemi Covid-19,semoga kedepan  kegiatan berbagi ini tidak hanya selesai sampai di sini saja bisa dilaksanakan kembali, karena bagaimanapun berbagi tidak akan pernah membuat kita rugi," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Serma Robi menyampaikan, "saya sangat mengapresiasi atas apa yang di laksanakan oleh pihak RS. Abdoel Muluk untuk melaksanakn kegiatan berbagi untuk warga Desa binaan kami, semoga bermanfaat dan menjadi barokah yang sudah ikhlas membantu," Pungkasnya.

"Terima kasih atas bantuanya ini, ini sangat bermanfaat sekali bagi saya, semoga di catat sebagai amal Ibadah," Ujar Mbah Dasi (80) dengan wajah bahagia setelah menerima santunan.(tm/spo)