Rabu, 27 Mei 2020

Babinsa Koramil Batanghari Hadiri Kegiatan Pembagian Rekening BLT


WartaPramudya--Lampung Timur, Kegiatan pembagian rekening Bantuan Langsung Tunai (BLT) oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) berlangsung di balai Desa Selorejo, Kecamatan Batanghari, Rabu (27/5/2020).

Kepala Desa Selorejo Supriono mengatakan, "Sebanyak 95 orang yang mendapatkan rekening BLT nanti bisa dicairkan di Bank BRI cabang Batanghari sesuai dengan waktu yang telah di tentukan,"

"Masing-masing akan mendapatkan Rp. 600.000 selama tiga bulan kedepan, bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang berhak menerima ini midah-mudahan bisa di rasakan langsung manfaatnya, Tutup Kades Selorejo.

Danramil 429-12/Batanghari Lettu Inf. M. Syadri melalui Babinsa Serma Ary Kristian mengatakan, "Kami sangat berharap pihak pemerintah desa berupaya menyalurkan tepat sasaran, jangan sampai warga yang kurang mampu tidak dapat BLT ini," Ucapnya.

Ia menambahakn, "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, akibat dampak ekonomi yang di sebabkan oleh Covid-19," Pungkasnya

Selalin Kades dan Babinsa, Turut hadir dari pihak Bank BRI Cabang Batanghari, perangkat Desa  Selorejo dan warga penerima BLT.(tm/spo)