Selasa, 26 Mei 2020

Babinsa Koramil 06 Purbolinggo Bantu Pencarian Bocah Hilang


WartaPramudyaLampung Timur, Duka mendalam menyelimuti keluarga Asmuni (30), warga Desa Taman Bogo Kecamatan Purbolinggo yang saat ini berdomisili di Dsn. 1 Desa Liman Benawi Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah.

Putranya Virza Saputra (7) yang sempat dari kemarin siang Pukul 14:00 WIB hilang, pagi ini (Selasa, 26/5/2020) di temukan sudah meninggal di aliran sungai yang tidak jauh dari rumahnya.

Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Sertu Budi Utomo mengatakan,"setelah mendapat informasi saya selaku Babinsa langsung mendatangi rumah korban, selanjutnya dari kemarin sampai dengan subuh tadi pagi pencarian menyusuri sungai yang kami laksanakan bersama anggota Polsek, BPBD Lamtim dan warga masyarakat belum membuahkan hasil," Ujar Babinsa.

Masih menurutnya, "pagi ini setelah melanjutkan pencarian sekira Pukul 07:30 WIB korban atas nama Virza ditemukan sudah meninggal di sungai yang tidak jauh dari rumah kakeknya."

"Saya turut berduka cita atas kejadian ini, semoga  Almarhum tenang di sisi-Nya, saya menghimbau mari kejadian seperti dijadikan pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam menjaga dan mengawasi anak kita masing-masing," Pungkasnya.

Sementara orang tua korban Asmuni menyampaikan,"terima kasih kepada Bapak Babinsa, Polsek dan warga masyarakat yang telah membantu pencarian anak saya, kejadian ini kedepan akan kami jadikan pelajaran supaya lebih berhati-hati, sekaligus mohon Do'anya supaya anak saya tenang di sisi Allah SWT," Tutupnya.

Di ketahui bahwa korban bersama orang tuanya datang silaturahmi lebaran di rumah kakeknya di Dsn. 5 Desa Taman Bogo Kecamatan Purbolinggo, datang pada hari Senin 25 Mei 2020 jam 10.00 WIB.(tm/spo)