Kamis, 21 Mei 2020

Alumni Akabri 2001 Salurkan Baksos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19


WARTAPRAMUDYA, Marga Sekampung--Aksi Peduli Covid-19 terus bermunculan, kali ini Kegiatan Bhakti Sosial Peduli Covid-19 Serentak Se-Indonesia dilakukan oleh Akabri 2001.

Kegiatan tersebut dilaksanakan didesa Gunung Raya kecamatan Marga Sekampung tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, kamis (21-5-2020).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga kurang mampu yang terkena dampak Covid-19.

"Hari ini saya dan pak Dandim memberikan bantuan sembako Kepada Masyarakat yang menjadi korban dampak Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 )," ujar Kapolres.

Dia menjelaskan, kegaiatan ini diprakarasai oleh Akabri 2001 diwilayah kerja masing-masing se Indonesia.

"Kebetulan saya dan Dandim satu angkatan jadi kami lakukan kegiatan ini secara bersama-sama dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mamlu sebanyak 150 bungkus," terangnya.


Hal senada, disampaikan Dandim 0429 Lampung Timur Letkol Kav Muhammad Darwis, menurutnya meskipun bantuan yang diberikan nilainya tidak seberapa, tapi inilah bentuk kecintaan kami kepada Masyarakat Lampung Timur.

"Kami sangat peduli kepada masayarakat yang terkena dampak Corona, dan mudah-mudah2an ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0429 Lampung Timur Letkol Kav Muhammad Darwis, PJU Polres Lampung Timur, PJU Kodim 0429 Lamtim, kapolsek.marga Sekampung beserta jajarannya. (FAHRI)