Thursday, April 16, 2020

Sambangi Posko Gugus Tugas Penanganan Covid 19, Azwar Hadi Donasikan APD Bagi Masyarakat dan Makanan Siap Saji Personil Posko


WartaPramudya--Anggota DPRD Provinsi Lampung, dari Fraksi Partai Golkar, Hi Azwar Hadi SE MSI, terjun langsung untuk memantau kondisi kinerja Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, di wilayah Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (16/4).

Selain melakukan pemantauan, Wakil Rakyat DPRD Provinsi Lampung, yang notabene merupakan Ketua Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur ini, juga mendonasikan Alat Pelindung Diri (APD) bagi masyarakat, dan Makanan siap saji, bagi para personil yang bertugas di Posko-Posko Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19, yang bersiaga dititik perbatasan antara Kabupaten Lampung Timur (Kecamatan Metro Kibang), dengan Kabupaten Lampung Selatan, dan Kota Metro.

"Kami atas nama DPRD Provinsi Lampung, menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih, kepada Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19, baik dari Kesehatan, Kepolisian, TNI, Pol-PP, Dinas Perhubungan, serta personil terkait lainnya, yang telah dengan tulus mampu mengemban tugas dalam rangka pencegahan dan penanganan wabah Virus Corona, yang tengah melanda negeri kita ini", ujarnya.

Kunjungan dan Kegiatan Anggota DPRD Provinsi Lampung, dari Daerah Pemilihan (Dapil) 8 tersebut, didampingi langsung oleh Kapolsek Metro Kibang AKP Elita Karmila SH, Kepala Puskemas Metro Kibang Dwi Rosyadi SKM, serta tim terkait lainnya. 

Pihaknya berjanji akan memperjuangkan adanya Penambahan Alat Pelindung Diri (APD), Suplemen, serta Fasilitas pendukung lainnya, yang sangat diperlukan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Wabah Virus Corona (COVID-19), khususnya di wilayah Kecamatan Metro Kibang.

"Kami tadi sudah dengar laporan langsung dari Kepala Puskesmas, dan Kapolsek Metro Kibang, yang mengeluh terkait keterbatasan APD dan sarana pendukung lainnya, yang memang cukup penting, dalam rangka mendukung pelaksanakan tugas Pencegahan dan Penanganan Wabah Virus Corona (COVID-19) ditengah-tengah masyarakat, Hal ini akan segera kita sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Lampung, agar segera ditindaklanjuti", tegasnya. (ra/spo)