Rabu, 25 Maret 2020

Yakinkan Harga Sembako Aman, Anggota Koramil Purbolinggo Bersama Polsek Cek Stok Dan Harga Sembako


WartaPramudya--PURBOLINGGO, Batituud Koramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Serma Budi Santoso bersama Wakapolsek Purbolinggo Ipda Deni melaksanakan pengecekan stok dan harga sembako di Pasar Purbolinggo, Lampung Timur, Rabu (25/03/2020).

Pengecekan dilaksanakan setelah mendengar beberapa informasi dari warga yang katanya karena wabah Virus Corona (Covid-19) sembako mengalami lonjakan harga.

Pada kesempatan tersebut Serma Budi Santoso menyampaikan, "untuk sementara laporan dari sejumlah pedagang yang kami temui, harga sembako masih stabil, cuma harga gula putih yang menojol saat ini sudah mencapai Rp. 17.000/Kg," Katanya.

Sementara Wakapolsek Purbolinggo menambahkan, "mudah-mudahan isu lonjakan harga, terutama sembako tidak terjadi sehingga warga masyarakat kalangan menengah kebawah tidak akan resah menyikapinya, dan perlu diketahui bahwa stok sampai saat ini dan beberapa hari kedepan masih sangat aman," Tandas Ipda Deni.

Dampak dari wabah Virus Corona ini sangat luar biasa bagi Bangsa indonesia, jika tidak dilakukan kontrol dari bawah harga-harga pasar, tidak menutup kemungkinan lonjakan harga benar akan terjadi.(tm/spo)