Jumat, 20 Maret 2020

Terkait Covid 19, Wakapolsek Pekalongan Polres Lamtim lakukan Koordinasi Kamtibmas


WartaPramudya--Pekalongan, Wakapolsek Pekalongan Ipda Wahyu Rihadi bersama Kanit Lantas Polsek Pekalongan Aiptu Ahmad Sumitro melaksanakan Koordinasi Kamtibmas bersama Kepala BPBD Lampung Timur dan Camat Pekalongan di Kantor Camat Pekalongan,Kamis(19/03/2020)

"Terkait Covid 19, kami dari Kepolisian Sektor Pekalongan melakukan koordinasi bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Timur Bapak Mashur Sampurna Jaya,Camat Pekalongan Bapak Jarot Suseno yang didampingi Sekcam Pekalongan Bapak Selamet Hariyanto". Kata Wahyu


Wahyu Rihadi juga mengatakan bahwa koordinasi tersebut meliputi pemantauan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang pulang dari luar negeri, Pam obyek vital aset pemerintah dan pemantauan harga sembako.

"Ya kami bersama sama melakukan pemantauan TKI-TKI yang baru pulang dari luar negeri,melaksanakan Pam obyek vital aset Pemerintah sekaligus pemantauan harga sembako di pasar tradiosional".tutur Wahyu Rihadi
Untuk diketahui juga dalam menyikapi sekaligus pencegahan penyebaran virus corona,pada Rabu(18/03/2020) dirinya bersama anggota Polsek Pekalongan telah membagikan sarung tangan dan masker gratis kepada karyawan SPBU Pekalongan.

Sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sekitar ,Ipda wahyu juga menghimbau kepada  untuk selalu mencuci tangan setelah selesai sif dan bila perlu memakai masker.

"Mengingat karyawan SPBU kan melayani langsung konsumen dan pasti mereka berhadapan dengan orang banyak". Pungkasnya. (Spo)