Jumat, 20 Maret 2020

Satlantas Polres Lamtim Semprot Kantor Samsat, Satbinmas Bagi Poster Cegah Corona


WARTAPRAMUDYA, Sukadana--Satuan Lalu Lintas Polres Lamtim melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Lampung Timur. Jumat (20-3-2020).

Kasat Lantas Polres Lamtim AKP Rafli Yusuf Nugraha mengatakan Pencegahan penyebaran Virus corona atau Covid-19 yang kami lakukan di samsat ini sebagai upaya pencegahan.

Ditengah mewabahnya virus corona, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik dengan tetap mengutamakan menjaga kesehatan serta stamina tubuh masing-masing, supaya ada anti body terhadap virus Corona.

Rafli menambahkan bagian yang dilakukan penyemprotan antara lain ruang tunggu dan juga bagian kantor pelayanan. "Kami telah melakukan penyemprotan antara lain ruang tunggu dan juga bagian kantor pelayanan," tambahnya.

Hal senada disampaikan Kepala UPTD Kantor Samsat Lampung Timur Badaruddin, dia penyemprotan cairan desinfektan tersebut untuk memastikan pelayanan publik tidak terganggu dan menjaga kebersihan serta kenyamanan bagi masyarakat.

"Dengan adanya penyemprotan disinfektan ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya bagi wajib pajak agar terhindar dari penyebaran Corona virus Disease Covid-19," harapnya.


Ditempat Terpisah Satuan Binmas Polres Lampung Timur membagikan brosur himbauan waspada virus Corona kepada pengguna jalan dan masyarakat yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU Sukadana dan Masyarakat yang ada di Pasar Sukadana. (FAHRI).