Minggu, 26 Januari 2020

Pengelola Objek Wisata Pantai Kerang Mas Lamtim Ajak Warga Lampung Dukung Mayang Di Lida 2020


Warta Pramudya--Pengelola objek wisata Pantai Kerang Mas Labuhan Maringgai Lamtim, nengajak seluruh Warga Lampung mendukung Duta Dangdut Lampung yang akan mulai bertarung di Group 2 Putih Liga Dangdut Indonesia Senin malam(27/1/2020) di Studio Emtex Indosiar Jakarta.

Akan tampilnya Mulei Lampung di event tersebut, telah mengundang simpati dan perhatian dari berbagai pihak yang ada di Lampung terutama Lampung Timur, tak terkecuali dengan pengelola objek wisata Pantai Kerang Mas Lampung Timur.

Adalah Wandi dan Tarmidi bersama jajaran pengelola objek wisata kebanggan warga Lampung Timur itu bersama Kepala desa dan pemerintahan Desa Muara Gading Mas Labuhan Maringgai Lamtim, mengajak seluruh warga Lampung untuk mendukung Mayang di Lida dengan cara mengirim SMS Ketik Lida Mayang Kirim 97288 Atau bisa juga vote diaplikasi Toko Pedia dengan cara download Toko Pedia di Play Store, lalu login dan cari Toko Pedia play lalu pilih Group 2 Putih dan Vote gambar Mayang.

“Sebagai sesama warga Lampung tentu sangat bangga dan sudah sewajarnya kita mendukung Mayang yang berkesempatan berlaga dikompetisi LIDA 2020” kata Wandi yang diamini Tarmidi, Minggu (26/1/2020)

“Karena itu kami berharap kepada seluruh warga Lampung Timur khususnya dan Lampung umumnya, mari kita berikan bantuan berupa dukungan SMS dan Vote kepada Mayang agar dia dapat bertahan mengharumkan nama Lampung di kontes Dangdut Akbar Indonesia,” pungkasnya. (Tn/spo)