Rabu, 29 Januari 2020

Kepala Desa Gunung Mas Marga Sekampung Ajak Warga Dukung Mayang Di Lida 2020


Warta Pramudya -Kepala Desa beserta perangkat Desa Gunung Mas Kecamatan Marga Sekampung Lampung Timur, mengajak seluruh warga desanya untuk mendukung Mayang Duta Dangdut Lampung asal Lampung Tinur dengan mengirimkan SMS dan Vote Aplikasi Toko Pedia Play Mayang Duta Dangdut Lampung Asal Lampung Timur yang saat ini sedang berkompetisi mengharumkan nama Lampung dan Lampung Timur di pentas Dangdut Akbar tersebut.

Sutiyarto sebagai Kepala Desa ketika berbincang-bincang di Balai Desa setempat mengatakan bahwa hal tersebut sebagai salah bentuk rasa kepedulian terhadap sesama warga Lampung Timur.

“Saya menghimbau dan meminta kepada seluruh masyarakat Desa Gunung Mas untuk dapat mendukung SMS Mayang di Liga dangdut Indosiar,” kata Sutiyarto
Rabu, (29/1/2020).

Masih menurutnya, adapun cara mendukung Mayang adalah dengan cara ketik Lida Mayang kirim Ke 97288 atau Vote melalui plikasi Toko Pedia Play.

Lanjut nbah Tiar, Mayang dan keluarganya mungkin tidak akan mampu untuk membalas kebaikan dari semua orang yang mendukungnya.

“Tapi yakin lah Allah yang akan membalasnya,” tutup Sutiyarto. (***)