Minggu, 19 Januari 2020

Hasan Jabung Berharap Dukungan Bupati dan Pemkab Lamtim dalam Festival Klasik Gitar Tunggal Seprovinsi Lampung


Warta Pramudya --Hasan Jabung dan Septi Angraeni akan tampil  mengikuti Festival Klasik Gitar Tunggal se Provinsi Lampung memperebutkan piala Wali Kota Bandar Lampung Herman HN. Pentas seni tersebut akan akan di helat di bundaran patung gajah Tugu Adipura Bandar Lampung  pada tanggal 21-24 Januari 2020.

Hasan dan Septi adalah satu -satunya peserta asal Bumei Tuah Bepadan Lampung Timur yang mencoba untuk mengembangkan bakat seninya dengan mengikuti event akbar para musisi klasik gitar tunggal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Ketika dihubungi melalui Telephone Celuler miliknya Hasan Jabung membenarkan bahwa Ia bersama istrinya Septi Angraeni akan mengikuti Festival Klasik Gitar Tunggal Lampung di Bandar Lampung.

"Benar bang ,saya bersama istri akan mengikuti Festival Klasil Gitar Tunggal se Provinsi Lampung di Bandar Lampung"Kata Hasan.

Lanjut Hasan,dirinya mengharapkan dan memohon bantuan do,a serta dukungan dari  masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur wabil khusus kepada Bupati Hi.Zaeful Bokhari beserta jajaran.

"Saya memohon do,a dari seluruh masyarakat  serta dukungan dari Pemkab Lampung Timur wabil khusus kepada Bapak Bupati  Zaeful Bokhari beserta jajarannya " pungkasnya
Minggu,19 Januari 2020.

(Spo/Herwantoni)