Minggu, 26 Januari 2020

Bulan Pertama Tahun 2020 Pantai Kerang Mas Ramai Dipadati Pengunjung


Warta Pramudya --Pantai Kerang Mas Labuhan Maringgaı ramai dipadati oleh para pengunjung yang berlibur untuk menikmati indahnya pantai kebanggaan Lampung Timur.

Pantauan hari ini Minggu, (26/1/2020),objek wisata ini memang terlihat ramai dikunjungi oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal kecamatan Labuhan Maringgai dan sekitarnya hingga mereka yang berasal dari luar Kabupaten Lampung Timur.

Suryono (49th) warga Mesuji ketika berbincang -bincang dipantai ini meņgatakan,dirinya mengajak anak-anak dan keluarga untuk berekreasi ke pantai ini  mengisi waktu libur bersama keluarga.

“Saya bersama anak -anak dan keluarga datang dari Kabupaten Mesuji,sengaja datang berlibur dan berekreasi di pantai Kerang Mas“.jelasnya

Menurut Suryono, Objek Wisata ini memiliki keindahan alam yang alami, siapa saja yang berkunjung akan betah dan terpesona dibuatnya.

Hal senada juga di utarakan Widyo (45thn) warga Terbanggi Besar Lampung Tengah yang mengatakan,pantai ini indah dan membuat terpesona siapa saja yang mengunjunginya.Namun masih memerlukan banyak pembenahan serta penambahan sarana hiburan untuk lebih memanjaķan pengunjung .

“Tempat ini memiliki view panorama alam yang amat sangat indah ,Namun masih membutuhkan banyak pembenahan serta penambahan berbagai fasilitas sarana prasarana untuk memanjakan pengunjung “kata widyo.

Oiya mas, jalan masuk dari jalan Lintas Timur menuju lokasi pantai juga perlu perhatian itu mas". Pungkasnya (rls/spo)