Rabu, 25 Desember 2019

Pantai Kerang Mas makin diminati pengunjung untuk liburan


Warta Pramudya--Liburan sekolah yang berbarengan dengan perayaan Natal tahun 2019, destinasi wisata Pantai Kerang Mas di Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur dipadati pengunjung, Rabu (25/12/2019).

Pantauan dilokasi para pengunjung datang silih berganti. Mereka rata-rata datang bersama rombongan baik dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Lampung Timur maupun dari luar Lampung Timur.

Salah satu pengunjung dari Mengandung Sari Edi Sukamto mengatakan bahwa dirinya datang di wisata Pantai Kerang Mas bersama  keluarga untuk berlibur.

"Tadi kami datang sekitar jam sebelas siang mas,saya bersama keluarga liburan disini untuk menikmati indahnya pantai Kerang Mas" terang Edi saat duduk santai di gazebo gratis sembari menikmati indahnya pantai.

Lebih lanjut dia mengaku baru pertama kali ini datang di wisata Pantai Kerang Mas. Menurutnya, wisata Pantai Kerang Mas tempatnya indah dan patut dibanggakan.

"Tempatnya bagus dan menurut saya lebih nyaman untuk berlibur bersama keluarga,jarak tempuh tidak menyita waktu dari rumah kami dan satu lagi mas,ternyata memang benar gazebonya gratis mas," tandasnya .

Di gazebo yang berbeda tampak rombongan pengunjung yang berasal dari kota Metro,adalah Rio yang sengaja datang bersama keluarganya ingin melihat langsung keindahan pantai Kerang Mas.

"Alhamdulillah mas ini yang kedua kalinya saya datang,kalau sebelumnya saya datang bersama teman teman saya,makanya hari ini sengaja saya ajak keluarga saya". Tuturnya

Sementara itu, sekretaris Desa Muara Gading Mas Nuraeni yang juga berada dilokasi wisata mengatakan, sudah sejak awal liburan hingga hari ini pengunjung wisata Pantai Kerang Mas meningkat bila dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

"Alhamdulillah mulai Sabtu lalu,pasnya saat dimulainya liburan sekolah pengunjung sudah mulai meningkat, apalagi hari ini mas dan sebagian besar mereka datang rombongan,"

Untuk diketahui hingga sore hari kegembiraan dan keceriaan para pengunjung Pantai Kerang Mas terutama anak anak dan remaja tak surut meskipun sempat diguyur hujan, mereka tetap bermain dengan ombak pantai. Untuk diketahui juga dalam hal pengamanan didalam area wisata, pihak pengelola telah menjalin kerjasama dengan Polsek dan Koramil Labuhan Maringgai.(spo)