Minggu, 01 Desember 2019

Pantai Kerang Mas Labuhan Maringgai butuh perhatian saat malam hari


Warta Pramudya - - Pantai Kerang Mas Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur adalah sebuah objek pariwisata yang saat ini mulai dikenal oleh masyarakat luas, baik lokal maupun luar daerah bahkan sampai ke manca negara.Namun sayang pantai Kerang Mas tidak bisa dinikmati pengunjung pada malam hari lantaran gelap gulita tak ada penerangan lantaran tidak adanya aliran listrik.

Hal ini tentunya menjadi sebuah pekerjaan rumah bagi pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk menganggarkan dana guna pemasangan jaringan listrik serta lampu penerangan pantai, sehingga objek wisata ini bisa di nikmati oleh para traveler yang ingin menikmati suasana pantai dimalam hari.

“Pantai ini gelap bila malam hari, karena tidak ada lampu penerangan “kata  Faqih Hidayat  dari Komunitas Mulei Menganai Lamtim ,Saat berbincang- bincang dengan awak media dipantai kerangmas , Sabtu Malam (30/11/2019).

Masih menurut Faqih,  "Pantai Kerang Mas membutuhkan penambahan sarana lampu penerangan ,agar keindahan Pantai ini bisa di nikmati oleh para pengunjung yang ingin berkunjung dimalam hari".

"Kami warga Lampung timur meminta kepada Pemerintah agar dapat mengalokasikan dana untuk memasang lampu penerangan pantai beserta jaringan listrik menuju objek wisata ini"pungkasnya. (spo/toni)