Sabtu, 30 November 2019

Ulang Tahun, Indosat Ooredoo Bagi-bagi Bonus Kuota dan Diskon Jutaan Rupiah


Warta Pramudya - - Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia merayakan 52 tahun berinovasi untuk Indonesia dengan memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih promo dan penawaran khusus berdasarkan kebutuhan mereka mulai dari Kuota Internet, bebas Nelpon dan SMS untuk semua pelanggan IM3 Ooredoo, hingga cashback jutaan rupiah untuk bundling smartphone.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo mengatakan, pihaknya sangat senang dapat merayakan HUT Indosat Ooredoo ke-52 dan bagi kami “52 is the new 25”. Oleh karena itu kami ingin berterima kasih kepada seluruh pelanggan atas dukungan dan loyalitas selama ini sehingga kami bisa terus berinovasi sampai saat ini. Sebagai bentuk apreasi kepada pelanggan setia, kami memberikan promo dan penawaran spesial dan berharap pelanggan dapat selalu menikmati produk dan layanan Indosat Ooredoo yang simple dan transparan.

Bonus kuota Internet 520 MB, 52 SMS, dan 52 menit bebas nelpon ke nomor IM3 Ooredoo. Pada momen ulang tahun ini, melalui brand IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan bisa mendapatkan bonus kuota Internet 520 MB, 52 SMS, dan 52 menit bebas nelpon ke nomor IM3 Ooredoo hanya dengan Rp1. Untuk menikmati promo tersebut, pelanggan hanya perlu mengisi ulang pulsa minimal Rp10.000 atau mengaktifkan paket Freedom Internet khusus pada tanggal 28 November 2019, dan bisa langsung mendapatkan bonus dengan menekan *123*52# atau melalui aplikasi myIM3.

Bonus kuota Internet 520 MB, 52 SMS, dan 52 menit bebas nelpon ke nomor IM3 Ooredoo akan berlaku selama 24 jam setelah melakukan pembelian isi ulang pulsa atau pengaktifan paket Freedom Internet.

Selain itu masih dalam rangka ulang tahun ke-52, IM3 Ooredoo juga meluncurkan promo untuk paket bundling smartphone khusus pelanggan prabayar. Pelanggan dapat memilih smartphone impian seperti Oppo A9 2020 atau Samsung Galaxy Note10|10+, dan berlaku juga untuk tipe lainnya dari Samsung dan Oppo, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback pulsa 52% hingga senilai Rp52.000 yang berlaku selama 7 hari disetiap isi ulang pulsa hingga satu tahun ke depan.

Untuk mendapatkan cashback pulsa 52% ini pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000 dan mendaftar via SMS dengan mengetik CB52 dan kirim ke 990. Pelanggan dapat melakukan isi ulang pulsa berulang kali dan akan mendapatkan cashback pulsa 52%.

Untuk pelanggan pascabayar, IM3 Ooredoo juga memberikan banyak diskon untuk paket bundlingnya. Pelanggan yang membeli smartphone Realme 5, Oppo Reno 2 ,dan Samsung Galaxy Note 10 dengan paket bundling Superplan atau Freedom Postpaid Plus dengan masa berlangganan 12 dan 24 bulan akan mendapatkan potongan harga sebesar 52% dan bahkan lebih. Promo ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembayaran dengan uang tunai dan kartu kredit serta tersedia di seluruh gerai Indosat Ooredoo dan toko yang bekerja sama dengan Indosat Ooredoo (Erafone).

IM3 Ooredoo juga bekerja sama dengan e-commerce Blibli.com menawarkan cashback hingga Rp10 juta. Cashback ini berlaku bagi pelanggan pascabayar yang memilih berlangganan Paket Superplan 600 melalui merchant Blibli.com. Pelanggan yang ingin mendapatkan cashback harus memilih paket Superplan 600 seharga Rp600.000 per bulan dengan periode langganan 24 bulan.

Cashback hingga Rp10juta akan diberikan dalam bentuk voucher langsung di akun Blibli,com pelanggan. Voucher cashback dapat digunakan untuk pembelian produk dalam kategori handphone dan tablet di blibli.com(**)