Senin, 25 November 2019

Sukses Acara HUT 79 Desa Pasar Sukadana, Delly Solthoni Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak


Warta Pramudya - - Kegiatan demi kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT 79 Desa Pasar Sukadana terlaksana dengan sukses dan meriah.Terkait hal tersebut Kepala Desa Pasar Sukadana Delly Solthony Sanjaya S.AP mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sekaligus ucapan terimaksih kepada warga Desa Pasar Sukadana dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan HUT 79 Desa Pasar Sukadana dengan lancar meriah.

"Saya selaku Kepala Desa Pasar Sukadana mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi,dukungan baik moril maupun materil yang telah diberikan dalam rangka mensukseskan HUT Desa Pasar Sukadana ke 79 sehingga berjalan dengan lancar,aman,kondusif serta meriah. Semoga apa yang telah diperbuat akan mendapatkan balasan,insha Allah akan dibalas pahala yang berlipat dari Allah SW T,Aamiin YRA". Tulis Kades Pasar Sukadana Delly Solthoni Sanjaya S. Ap pada akun Facebooknya, Senin 25/11/2019.

Masih kata Delly Solthony, "Terimakasih kepada Bupati Lampung Timur, Sekda Lampung Timur,H.Yusran Amirullah, H Azwar Hadi,H Noverisman Subing,H Garinca R.P, M Khadafi Azwar,Ariyan Putra Marga, Akmal Fathoni, Mursalin, Kadis Pariwisata,Satpolpp,Camat Sukadana,Ketua TP PKK kec.Sukadana dan staf Kecamatan, Kapolsek Sukadana beserta anggota, Babinsa, Babinkamtibmas, dr Satya Nugraha , Ikhsan enani,Kades dan TP PKK Desa se Kecamatan sukadana,Pendamping Desa dan Lokal Desa,Kepala Kantor pos, ahliwaris mantan Kades,Radio Pramudya, rekan rekan media online, Sekdes, BPD,LPM, Kaur Desa,Kadus dan RT, Linmas,pengurus PKH,Paud Ceria dan Simpati, karang taruna dan anggota, managemen Pasar Wedana,ustad Mastu,Ust. Maksum, SDN 2 Sukadana Pasar,Kelompok senam Desa se kec. Sukadana,TP PKK Pasar Sukadana,PSSC,Mulei Menghanai Lamtim,Ketua Pemuda Pancasila,Ka Unit BRI Sukadana,Pindang Mangdut,Sanjaya Florist,Ratu Florìst,CV Naura Timur,Fatwa Salam,Hijau Daun,Andika Kangen Band,Kiki The Potters,Benny Jaya Pasar Malam,Genpi lamtim dan provinsi,Perkutut Capang club,PERSIPAS Club,Falcon club,Erna instruktur senam,RA Akbar pencipta lagu,Yudistira music,Cowboy musik serta kepada pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu ,insha Allah tidak mengurangi rasa hormat saya selaku Kepala Desa Pasar Sukadana".

Delly Solthoni Sanjaya juga meminta kepada semua pihak untuk tetap mengawal dan mendukung kegiatan yang masih berjalan hingga saat ini yaitu Kompetisi sepak bola di dusun Pringgondani, hiburan pasar malam di lapangan Polsek Sukadana dan Kompetisi Bola Volly di dusun Magetan yang dijadwalkan tanggal 1 Desember 2019.

"Semoga kedepan desa kita lebih baik, Aamiin YRA, Bersama untuk Maju" pungkasnya.(spo)