Jumat, 15 November 2019

Polairud lamtim bersama warga desa Margasari Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


Warta Pramudya - - Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Lampung Timur bersama majelis taklim Musholla  Darussalam Desa Margasari Labuhan Maringgai , mengadakan Pengajian Akbar yang diselenggarakan di Lapangan Mako Satpol Airud Polres Lamtim desa Margasari dengan menghadirkan penceramah Alhabib Muhammad Sahab dari Jakarta,Kamis (14/11/2019)

Dalam sambutannya Kasat Polairud Polres Lampung Timur mengucapkan terimakasih Kepada para Jamaah yang telah berkenan meluangkan waktu untuk  menghadiri Tabliq Akbar yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi besar Muhammad ,SAW 1441H.

"Saya Mengucapkan terimakasih Atas  kehadiran para jamaah yang telah berkenan meluangkan waktu untuk menghadiri Tabliq akbar ini"Kata AKP Muhammad Faisal.

Masih menurut Faisal ,Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara pengajian akbar ini.

"Saya Juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang telah bekerja keras mendukung terlaksana nya pengajian ini "tutup AKP.Muhamad Faisal.

Sementara itu dalam Tausiyah Alhabib Muhammad Sahab mengajak para Jamaah untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan oleh AllAH.SWT.

Pengajian Akbar ini dihadiri oleh kurang lebih 1000 Jamaah.(spo/hwtn)