Senin, 25 November 2019

PGRI Labuhan Maringgai gelar upacara peringati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional


Warta Pramudya - - + Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PGRI Ke74 dan Hari Guru Nasional 2019, Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten  Lampung timur melaksanakan Upacara  Bendera di Lapangan Merdeka setempat,Senin 25/11/2019.

Bertindak selaku komandan  Upacara Agus dengan  Inspektur upacara Sekertaris Kecamatan  Labuhan Maringgai  Agus Tinus Trihandoko,SE,MM.

Dalam a. Amanatnya, inspektur Upacara membacakan pidato Mentri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia pada upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2019.

Upacara  bendera tersebut di ikuti oleh 500 orang peserta yang terdiri dari seluruh Kepala Sekolah TK ,SD,SMP, SMU sederajat beserta Forkopimcam Labuhan maringgai dengan kegiatan Jalan Sehat  yang menempuh Rrute1 Kilo meter  dengan start dari SD 5 Muara Gading Mas dan finish di objek wisata Pantai Kerang Mas tersebut Memperebut kan(m Beraneka ragam door prize..

Ketua Panitia pelaksana  Ngatimin,Spd,i
mengatakan,kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional ke 2019(spo/hwtn)