Sabtu, 30 November 2019

Pemkab Lamtim gelar Family Gathering di Pantai Kerang Mas


Warta Pramudya - - Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar acara Family Gathering 2019  di Objek Wisata Pantai Kerang Mas Muara Labuhan Maringgai (30/11/2019)

Dalam Sambutannya Zaeful Bokhari,meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat mendukung semua program pemerintah disegala bidang.

“Saya meminta dukungan
kepada masyarakat Lampung Timur, khususnya kepada para Kader PPKDB, PLKB,  dan Kader Kesehatan" Kata Bang  Zaeful .

Selanjutnya ketika diwawancarai awak Media Bang Zaiful mengatakan “Kami bersyukur pada hari ini kita bisa mengadakan Family Gathering yang mana dalam rangkaiannya ada pembagian sembako kepada lansia, dan kita juga bisa melihat kondisi pantai Kerang Mas secara langsung.

Selain itu, Alhamdulillah pantai Kerang Mas tetap terjaga dengan baik, dan tentunya dengan kegiatan ini mengajak warga masyarakat untuk menjaga kebersihan karena kebersihan itu adalah sebagian dari aman.”Ucapnya.

Bang Zaiful juga berharap kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dengan tujuan agar pantai Kerang Mas bersih dan aman sehingga pengunjung yang datang ke Pantai Kerangmas nyaman.

Menurutnya masyarakat dan pengunjung harus menjaga kebersihan, keamanan. Karena dengan keamanan dan kebersihan sehingga nantinya para pengunjung pantai Kerangmas bisa nyaman, aman dan damai.”Paparnya.

”Saya melihat kondisi kebersihan pantai Kerang Mas dari ujung ke ujung sudah tersedianya tong sampah dan sangat terjaga dengan baik kebersihan disini. Insyaallah masyarakat dan pengunjung adanya tong sampah sangat menyadari pentingnya kebersihan pantai .” Pungkasnya.

Hadir mendampingi Bupati di acara tersebut Ketua TP PKK Lamtim Putri Ernawati Zaiful Bokhari,Kepala Bapeda Puji Riyanto, para Asisten ,Camat Sekabupaten Lampung Timur dan warga setempat dan ribuan pengunjung yang hadir di objek wisata tersebut.(spo/toni)