Sabtu, 09 November 2019

Tugu siger perbatasan Lamtim-Lamsel tidak terawat dan gelap gulita dimalam hari.










Warta Pramudya ---Tugu Siger yang terletak di desa Labuhan Ratu Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur kurang terawat dan kondisinya gelap bila malam hari.

Pantauan dan informasi yang dihimpun oleh awak media di lapangan dari beberapa narasumber yang enggan menyebutkan jati dirinya,ketika berbincang bincang dengan awak media mengatakan bahwa tugu yang menjadi simbol perbatasan Kabupaten Lampung Timur dan Lampung Selatan tersebut kurang terawat , lantainya kotor dan lampu listriknya padam atau mati.
"Tugu ini kurang terawat ,lantainya kotor serta listriknya padam"jelas narasumber ,Rabu (6/11/2019)..

Masih menurut nara sumber dirinya dan rekan -rekan berharap kepada Bapak Bupati dan Pemerintah Kabupaten setempat untuk dapat mencarikan Solusi agar bangunan tugu perbatasan yang membatasi dua Kabupaten tersebut bisa selalu terawat dan lampu listrik penerangannya hidup alias tidak mati.

Karena bila lampu penerangannya padam maka situasi diseputaran lokasi bangunan tersebut akan gelap gulita dan dikhawatirkan  KWH meter listrik yang ada di bangunan tersebut dikhawatirkan raib .

"Kami berharap kepada Bapak Bupati dan Pemkab Lamtim dapat mencarikan solusi agar tugu ini selalu terawat dan lampu penerangannya tidak mati,karena apabila lampu penerangannya mati dikhawatirkan KWH Meter Listrik yang ada dibangunan ini akan Raib"Tutup mereka

Dilain sisi ,saat sekarang ini lampu penerangan yang ada di bangunan tugu tersebut sudah banyak yang hilang dari 4 Lampu tembak sekarang tinggal dua.(**ht)