Senin, 25 November 2019

Karnaval HUT 79 Desa Pasar Sukadana meriah, Dusun 04 Lebak Budi Juara 1


Warta Pramudya- - Ditengah terik matahari seluruh peserta karnaval saling menunjukkan keanekaragaman, budaya, keunikan dan kreatifitas masing masing  semakin menambah  kemeriahan karnaval dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 79 Desa Pasar Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Minggu (24/11/2019)

Karnaval secara resmi dilepas oleh Camat Sukadana Syahrun , Kapolsek Sukadana Kompol Arsis dan Kepala Desa Pasar Sukadana Delly Sholtony Sanjaya.

Menurut Kepala Desa Pasar Sukadana Delly Solthony Sanjaya S.AP bahwa acara karnaval untuk menyemarakkan HUT Desa Pasar sukadana KE 79 sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar warga.

"Semua ini hasil kesepakatan musyawarah warga,jadi saya berharap semoga dapat semakin menumbuhkkan semangat kebersamaan warga untuk lebih berperan aktif mendukung pembangunan Desa Pasar Sukadana khususnya" harap Kades muda yang akrab disapa Adel.

Masih kata Delly Solthony "Alhamdulillah Karnaval tahun ini berlangsung meriah, saya bangga dengan semangat warga Pasar Sukadana yang sudah ikut mensukseskan acara ini"

Suasana menjadi meriah dan seketika me jadi heboh disertai sorak sorai warga ketika Kepala Desa Pasar Sukadana Delly Sholtoni diminta oleh warga untuk naik di kepala Reog Ponorogo yang di usung oleh dusun 04 Lebak Budi.

Sementara itu Kepala Dusun 04 Lebak Budi Haris Bramsyah Sanjaya melalui Group WhatsApp RT-RT di Lebak Budi mengucapkan terimaksih kepada masyarakat dusun Lebak Budi atas kreatifitasnya  sudah berhasil menyabet juara 1 pada lomba karnaval HUT 79 Desa Pasar Sukadana.

"Saya mengucapkan beribu ribu terima kasih, kepada masyarakat dusun Lebak Budi, atas partisilasi dan kerjasamanya. Alhmdulillah kita dapat juara 1,semoga ke depan warga Lebak Budi semakin kompak, maju dan tambah erat tali persaudaraan
".tulis Kadus Lebak Budi yang disapa Kanjeng Haris.

Untuk ketahui rute karnaval mengambil start dari Balai Desa Pasar Sukadana dan finish di lokasi Pasar Wedana.Selanjutnya ntuk juara favorit dusun kampung bali, juara 2 dusun Capang,  Juara 3 dusun Kampung baru,  harapan 1 dusun sidodadi,  harapan 2 dusun taman cari,  harapan 3 dusun pasar kota. (spo)