Kamis, 07 November 2019

Kapolres Lamtim Serahkan Seragam Patroli Keamanan Sekolah


Warta Pramudya Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro menyerahkan perlengkapan atau seragam Patroli Keamanan Sekolah kepada peserta yang akan mengikuti Lomba Patroli Keamanan Sekolah untuk memperebutkan Piala Kapolda Lampung.

Penyerahan seragam perlengkapan patroli keamanan sekolah berlangsung di aula Tribrata Polres Lampung Timur, kamis (7-11-2019).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan dengan diberikan seragam baru ini bisa dijadikan motivasi, untuk lebih semangat dalam mengikuti perlombaan Patroli Keamanan Sekolah.

"Harus semangat, berikan yang terbaik, sehingga kita mendapat juara pertama dan mendapat piala Kapolda Lampung," kata Taufan.

Taufan menambahkan semua peserta sudah menjalani latihan di polres Lampung timur selama kurang lebih satu bulan jadi ketika nanti mengikuti lomba mendapat hasil yang maksimal.

"Adik-adik harus konsentrasi dalam menjalani perlombaan. Oleh karena itu, jaga fisik kalian jangan sampai sakit, saya yakin adik-adik semua mampu menjadi juara," tambahnya.

Kasat Lantas Polres Lamtim AKP Rafli Yusuf Nugraha menjelaskan peserta PKS ini nantinya akan mengikuti lomba untuk memperebutkan piala Kapolda Lampung yang akan dilaksanakan di Metro pada tanggal 11 November, hari Senin besok.

"Kegiatan lomba ini pesertanya dibuat rayonisasi yakni Lampung Timur, Lampung Tengah dan Metro dan untuk peserta PKS dari Lampung Timur pesertanya berjumlah 31 orang yang diseleksi dari siswa-siswi SMA/SMK se Kabupaten Lampung Timur," kata Rafli(arifhari)