Rabu, 27 November 2019

Bupati Lepas 213 Jamaah Umroh Lamtim

Warta Pramudya--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) memberangkatkan 213 jamaah umrah yang di biayai mempergunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019.

213 Calon Jamaah Umrah tersebut dilepas langsung oleh Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, digedung pusiban Komplek pemkab setempat, rabu (27-11-2019).

"Atas nama pemerintah dan pribadi, saya mengucapkan selamat jalan kepada semua Calon jamaah umrah asal Lampung Timur semoga dapat menjaga kesehatan dengan baik, sampai perjalanan dan kembali ke Tanah Air, sehingga dapat menjalani seluruh rukun ibadah dengan khusyuk dan sempurna," ujarnya.

Bupati berharap para jamaah selain mendoakan kebaikan untuk diri dan keluarga, juga mendoakan Kabupaten Lampung Timur agar selalu mendapatkan berkah dan dilindungi Allah SWT.

Diketahui Pemda Lamtim menjadi pencetus pertama dalam pemberangkatan perdana penerbangan beserta bagasi dari bandara Radin intan II Lampung langsung menuju ke Jeddah Arab Saudi pada 27 November 2019 mendatang.

Penerbangan perdana ini menjadi sejarah bagi provinsi Lampung yang mana bandara Radin intan II telah di nobatkan sebagai bandara internasional.(arifahri)