Kamis, 03 Oktober 2019

Bupati Zaiful Akan Salurkan BSPS di Seluruh Kecamatan


Warta Pramudya -- Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI.

Bantuan tersebut diserahkan Langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kepada Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, di balai Keratun, rabu (2-10-2019).

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengucapkan terimakasih kepada kementrian PUPR dan Gubernur Lampung atas perhatian yang diberikan oleh Kabupaten Lampung Timur.

"Terimakasih kepada kementrian PUPR dan bapak Gubernur Arinal Djunaidi yang telah memberikan bantuan kepada Lampung Timur tentunya ini akan kita Laksanakan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Zaiful menambahkan bantuan tersebut nantinya akan di berikan kepada keluarga yang memiliki rumah tidak layak huni.

"Nanti kita akan data dulu disemua kecamatan se-Kabupaten Lampung Timur agar bisa merata, karena masih banyak masyarakat Lampung Timur yang memiliki rumah yang tidak layak huni" kata Zaiful.

Diketahui Jumlah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI tersebut Kabupaten Lampung Timur mendapat 7.875.000.000,-.(arifahri)