Senin, 14 Oktober 2019

Andri Sohar Kembalikan Berkas Balon Bupati ke PKB dan Nasdem Lamtim


Warta Pramudya -- Anggota Majelis Pertimbangan DPD Partai Demokrat Lampung Andry Sohar, SE  yang juga Tokoh Masyarakat Sukadana, hari ini senin 14/10/2019 telah mengembalikan berkas penjaringan bakal calon kepala daerah (balonkada) ke Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Andry Sohar dating didamping liaison officer (LO) M. Nur Atok Romli dan Tim Pemenangannya mengembalikan formulir pendaftaran di dua partai politik (parpol) tersebut, Senin (14-10-2019).

Di DPD Nasdem, Andry Sohar diterima Tim Penjaringan partai nasdem Ahmad Suhadi, Sementara di DPC PKB dia diterima Tim Desk Pilkada M.Rois.

Saya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (bacalon) bupati dan wakil bupati Lamtim di DPD Nasdem dan DPC PKB,” karna bentuk sungguh sungguh siap maju untuk mengabdikan diri karena merasa cinta dan mendambakan Lamtim menjadi kabupaten yang terdepan dan maju di semua bidang. Terutama, sumber daya manusia dan pembangunan di kabupaten lampung timur. Karena merasa ikut bertanggung jawab atas terbentuknya kabupaten ini, sehingga memutuskan untuk maju pada pilkada mendatang,”(arifahri)