Jumat, 27 September 2019

Zaiful Siap Maju Kembali Pada Pilkada Lamtim 2020



Warta Pramudya -- Bupati Lampung Timur berencana kembali maju Pilbup Lamtim 2020. Zaiful sebelumnya telah mengikuti penjaringan bakal calon bupati di DPC PDIP Lamtim, senin (23/9) lalu.

“Saya juga akan  mengambil berkas pendaftaran di Parpol lain yang membuka penjaringan. Saya akan ikut aturan di parpol yang membuka penjaringan. Mengenai kapan pengambilan berkasnya, tunggu saja waktunya,” ujar Zaiful, jumat (27-9-2019).

Sementara mengenai bakal calon (balon) pasangan untuk konstestasi pemilihan bupati dan wakil bupati, Zaiful menyerahkannya kepada partai politik pengusung.

“Mengenai pasangan akan dibahas bersama partai politik pengusung,”imbuh Zaiful.

Diketahui sebelumnya, Zaiful Bokhari diwakili Reno Kurniawan dan Budi Haryanto selaku LO telah mengembalikan berkas sebagai balon bupati di DPC PDIP Lamtim, Senin (23/9) lalu.

“Keinginan Zaiful untuk maju pada konstestasi Pilkada 2020 bertujuan untuk melanjutkan program pembangunan yang telah direncanakan. Itu juga didasarkan  keinginan masyarakat yang ingin Pak Zaiful tetap memimpin Lamtim tahun 2021-2025 mendatang,” jelas Reno Kurniawan.(arifahri)