Jumat, 27 September 2019

Yusran Amirullah Ikuti Penjaringan DPC PKB Lamtim


Warta Pramudya-- Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Timur Yusran Amirullah didampingi sekretaris Edi Priyono dan seluruh Anggota Fraksi, mendaftarkan diri untuk mengikuti penjaringan Bupati dan Wakil Bupati, dikantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa Lampung Timur.

Kedatangan Yusran Amirullah bersama rombongan disambut ketua DPC PKB Lamtim Ahmad Basuki beserta pengurus," jum'at (27-9-2019).

Ketua DPD Nasdem Yusran Amirullah menjelaskan keniatan maju kembali pada Pilkada Lamtim 2020, adalah untuk membuat Lampung Timur lebih baik lagi.

"Sudah 20 tahun Lampung Timur berdiri tapi pembangunan belum merata, oleh karena itu saya kembali terpanggil untuk membuat perubahan di Lampung Timur lebih maju lagi," katanya.

Yusran menambahkan selain di PKB pihaknya juga akan mengambil formulir di parpol lain yang membuka penjaringan

"Kita akan mendaftarkan ke parpol yang membuka penjaringan, kira ikuti mekanismenya," jelasnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Lamtim Ahmad Basuki menjelaskan PKB terbuka kepada siapapun yang mendaftar karena peluang koalisi itu ada.

"Kedatangan pak Yusran adalah untuk bersilaturahmi dan mengikuti mekanisme penjaringan yang ada di PKB. Oleh karenanya, ia harus mendaftarkan diri terlebih dahulu sebagai salah satu Balon Bupati dari PKB," kata Abas sapaan akrabnya.

Hingga hari kedua ini sudah ada dua bakal calon bupati yang mengambil berkas. Yaitu Yusran Amirullah dan Dawam Raharjo (Kepala BKD Pringsewu). Sedangkan, bakal calon wakil bupati yang telah mengambil berkas adalah Siswanto (Camat Gunungpelindung Lamtim).
(arifahri)