Selasa, 03 September 2019

Khadafi : M Khadafi bukan hanya milik keluarga tapi sekarang milik masyarakat Lampung Timur



Warta Pramudya --Muhammad Khadafi Azwar SH, menggelar acara tasyakuran sebagai rasa syukur atas terpilih dan dilantiknya dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung masa jabatan 2019-2024, acara tasyakuran digelar di kediamananya desa Pasar Sukadana, Sukadana Lampung Timur, Selasa 4 September 2019.

Khadafi (23th),panggilan akrabnya, dengan mengenakan peci hitam,baju putih lengan panjang dan jas hitam dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada hadirin yang telah memenuhi undangannya.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak ibu memenuhi undangan saya dalam rangka tasyakuran atas terpilihnya dan dilantiknya saya menjadi anggota DPRD Lampung periode 2019-2024 melalui Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan Lampung Timur". ucapnya

Khadapi juga sangat menyadari dari sisi usia yg masih sangat muda, dari sisi ilmu pengetahuan  masih sedikit, terlebih dari sisi pengalaman merasa sangat kurang.

"Saya bukanlah siapa siapa, Muhammad Khadafi tidaklah bisa apa apa,Muhammad Khadafi tidaklah punya apa apa.Tapi yakinlah, Muhammad Khadafi akan menjadi kuat dan hebat,Muhammad Khadafi akan bisa dan mampu,Muhammad Khadafi banyak memiliki dan untuk dimiliki,Itu semua tidak lain dan tidak bukan karena Bapak,Ibu saudara saudaraku sekalian masyarakat Lampung Timur".ujar Khadafi

Masih kata Khadafi,"Untuk itu terimalah sembah sujud saya wabil khusus kepada ibunda dan ayah saya yang sudah membesarkan dan mendidik saya hingga seperti sekarang ini.Selanjutnya dari lubuk hati yang paling dalam, saya persembahkan terimakasih saya kepada bapak dan ibu masyarakat Lampung Timur yang secara ikhlas telah memilih saya pada pemilu 17 April 2019".

"Saya sudah sampaikam keorang tua,sekarang saya bukan hanya milik orang tua saya tapi saya adalah milik masyarakat Lampung Timur karena saya telah menjadi wakil rakyat Lampung Timur".imbuhnya

Sementara itu Bupati Lampung Timur yang juga hadir pada acara tersebut menyampaikan selamat sekaligus harapannya untuk Khadafi agar menjadi wakil rakyat yang amanah.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Lampung Timur mengucapkan selamat kepada Ananda Khadafi, saya berharap betul-betul dapat menjadi wakil rakyat yang sesungguhnya, ini harapan saya."

Berbicara terkait memberikan yang terbaik untuk rakyat, dalam kesempatan tersebut, Zaiful juga menyampaikan bahwa akan bekerjasama dengan KPK dan Polda Lampung serta LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) dalam mengawal semua program kegiatan yang ada di Lampung Timur.

"Pemerintah dan Bupati Lampung Timur tidak akan memberikan kesempatan sedikitpun kepada mereka yang menghambat pembangunan di Lampung Timur ini” ujarnya .
Tak hanya itu, pria yang memiliki hobi bersepeda ini pun menjelaskan bahwa Ibukota Sukadana akan menjadi perhatian yang pertama. Hal itu disebabkan banyak yang tak mengetahui dimana ibukota Lampung Timur berada.

“Ibukota Sukadana menjadi perhatian kita yang pertama, karena seperti kita tahu orang lewat sini tapi tidak tahu yang mana ibukota nya. Selain itu kalau sudah sore dari ujung sampai ujung sangat sepi. Oleh karena itu akan kita perbaiki, mulai dari Mataram Marga, Sukadana Darat akan kita bangun taman-taman untuk anak-anak kita bermain yang mana tidak kurang dari 4,5 milyar kita akan kucurkan mulai dari bulan September sampai nanti tahun 2020.  Kita akan concern terhadap penataan, sehingga Sukadana ini layak menjadi ibukota kabupaten” ujar Zaiful diiringi tepuk tangan tamu undangan.

Untuk diketahui acara tasyakuran pelantikan M Kadhafi Azwar SH dirangkai dengan makan bersama dan dimeriahkan panggung hiburan musik "Zeefara Rock and Dut" hingga malam hari.(spo)