Minggu, 29 September 2019

Ketua PKK Lamtim Putri Ernawati Senam Lansia di Bumi Agung.


Warta Pramudya -- Ketua TIM Penggerak PKK Lampung Timur bersama rombongan menghadiri senam bersama Lansia dalam rangka HUT Dusun Srikaloko ke 65, dihalaman SDN 4 Donomulyo, Kecamatan Bumi Agung. Ahad (29-9-2019).

Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful mengatakan senam lansia ini bagus untuk menjaga kesehatan kita khususnya bagi para Lansia.

"Pola hidup sehat itu perlu kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya dengan melakukan olahraga senam ini," ujarnya.

Putri Ernawati menambahkan walaupun usia sudah mulai lanjut namun semangat untuk sehat disini itu sungguh luar biasa sehingga memacu yang masih remaja untuk bisa mengikuti juga ibu-ibu lansia yang masih semangat ini.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah meluangkab waktunya untuk ikut senam dan ini menandakan bahwa kita semua cinta dengan kesehatan tubuh kita," katanya.

Camat Bumi Agung Hendra Septiawan mengucapkan selamat ulang tahun kepada dusun V srikaloko, desa Donomulyo yang ke 56 semoga makin sukses.

"Semoga dusun Srikaloko makin makmur dan makin maju dan masyarakat selalu hidup dalam kerukunan dan kekompakan," katanya.(arifahri)