Senin, 30 September 2019

Bupati Zaiful Hadiri Wayang Kulit di Dusun Srikaloko


Warta Pramudya -- Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk, Dusun Srikaloko, Desa Donomulyo, minggu malam (29-9-2019).

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan kegiatan Wayang Kulit ini merupakan bentuk pelestarian budaya kita.

"Wayang kulit adalah seni tradisional Indonesia yang terutama berkembang di Jawa, dan sebagai bentuk warisan Budaya Indonesia yang paling menonjol diantara karya budaya lain, jadi harus kita lestarikan," ujarnya.

Zaiful juga menyampaikan selamat Ulang tahun ke-65 Dusun Srikaloko, semoga kedepan lebih baik lagi.

"Jalan menuju dusun srikaloko ini jalannya hancur, oleh karena itu kedepan jalan tersebut akan kita lakukan perbaikan, sehingga roda perekonomian menjadi lancar terutama petani untuk mengangkut hasil tani nya," katanya.

Sementara itu Kepala Desa Donomulyo Mulyani mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Timur yang telah meluangkan waktunya untuk hadir didusun Srikaloko desa Donomulyo ini.

"Terimakasih Bapak Bupati sudah hadir disini semoga dapat memberikan semangat bagi kami semua untuk lebih kompak lagi," katanya.(arifahri)