Rabu, 04 September 2019

Bupati Zaiful Akan Segera Renovasi SDN 2 Telogorejo


Warta Pramudya -- Bupati Lampung Timur meninjau SDN 2 Telogorejo Kecamatan Batanghari yang kondisinya sangat memprihatinkan sejak 8 tahun ini.

Usai melihat kondisi sekolah tersebut Bupati Zaiful Bokhari akan segera berkoordinasi dengan dinas terkait untuk memperbaiki sekolah tersebut.

"Saya menyaksikan sendiri bahwa sekolah SD Negeri 2 Telogorejo ini sangat memprihatinkan dan menciderai pada dunia pendidikan, apalagi di era seperti sekarang ini yang sudah serba IT masih saja ada tempat pendidikan kita yang masih seperti ini," ujarnya, rabu (4-9-2019).

Bupati juga memohon maaf kepada seluruh warga masyarakat dan dewan guru serta siswa-siswi SDN 2 telogorejo dan wajib hukumnya kita perbaiki.

"Saya akan diskusikan dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan saya tidak mau tahu dari mana sumber dananya yang penting sekolah ini secepatnya direnovasi, karen kita ingin mutu pendidikan diLamtim ini meningkat," tambahnya.

Kepala Sekolah SDN 2 Telogorejo Sunaryo mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah bersedih berkunjung dan melihat langsung sekolah kami yang sudah lama rusak ini.

"Kami dari pihak sekolah juga sudah sering mengajukan proposal tapi tidak ada tindakan dari pemerintah daerah, namun saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Zaiful ini saya sangat berharap sekolah ini akan segera direnovasi supaya peserta didiknya meningkat dan kegiatan belajar mengajar nya dapat berjalan dengan maksimal," harapnya.(arifahri)