Jumat, 16 Agustus 2019

Bupati Zaiful tinjau langsung pembangunan GOR di Lokasi Islamic Center Sukadana


Warta Pramudya-- Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari meninjau langsung lokasi pembangunan Gedung Olahraga (GOR) di Kompleks Islamic Center Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Jum'at (16/08/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Zaiful didampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Timur, Merah Juansyah, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Timur, Yuliansyah, Plt. Kepala Bagian Protokol Setdakab Lampung Timur, Khoirul Anam, dan Kepala Bagian Humas Setdakab Lampung Timur, Mujianto.

Dalam wawancara singkatnya Zaiful menyampaikan bahwa progres dalam kegiatan ini sudah cukup bagus.

"Hari ini kita melakukan monitoring terhadap pembangunan gor yang sedang berjalan dan setelah kita melihat kondisi yang ada di lapangan bahwa pekerjaan ini sudah cukup baik dan menjadi keterangan dari pada konsultan dan setelah kita kroscek juga bahwa progres dari pada kegiatan ini sudah cukup bagus".

Lebih lanjut Zaiful menyarankan kepada pelaksana dan konsultan untuk bisa memberikan pengawasan terhadap kegiatan ini agar semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan.

"Saya juga menyarankan kepada pelaksana dan konsultan untuk bisa memberikan pengawasan khusus konsultan terhadap kegiatan ini agar semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan dan juga untuk memanfaatkan waktu hari ini cuaca nya kan masih kemarau, untuk pelaksanaan pekerjaan ini bisa kita percepat sebelum musim hujan turun, kalau sudah di rangka atap kan tidak apa-apa karena sudah ada perlindungan.

Untuk diketahui jumlah pekerja yang bekerja pada pembangunan gor ini berjumlah 42 orang yang mana pekerja pekerja tersebut berasal dari kabupaten Lampung Timur yakni daerah Purbolinggo dan Sekampung. Nantinya gor ini diperkirakan mampu menampung jumlah penonton sekitar 500 orang. (Humas)