Rabu, 21 Agustus 2019

Kemeriahan puncak HUT RI 74 Lampung Timur 2019



Warta Pramudya-- Kemeriahan HUT RI ke 74 dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Pekalongan khususnya dan Lampung Timur pada umumnya.Pasalnya puncak perayaan HUT RI Kabupaten Lampung Timur tahun 2019 dipusatkan di Lapangan Merdeka Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur.Selasa malam(20/08/2019)

Pada acara yang di tandai dengan pemencetan sirine oleh Bupati Lampung Timur dengan didampingi Forkopimda Lampung Timur itu, dimeriahkan oleh Duo Intan dan Bintang Pantura sebagai bintang tamu.

Dalam sambutannya, selaku orang nomor satu di Lampung Timur, Zaiful Bokhari  mengucapkan terimakasih kepada segenap  panitia peringatan HUT RI  ke 74.

"Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Lampung Timur mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia yang telah bersusah payah dari awal persiapan peringatan 17 Agustus sampai dengan pada malam hari ini rangkaian akhir penutupan berupa pesta rakyat".ucapnya

Lebih lanjut Zaiful mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak lupa akan sejarah.
"Saya mengajak kepada kita semua agar kita jangan lupa akan sejarah. Sejarah harus selalu kita ingat dan kita kenang, karena tidak mungkin kita bisa berdiri tegak disini kalau tidak ada perjuangan para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya demi keutuhan NKRI ini".ajaknya

Sebelum mengakhiri sambutannya, pria yang akrab disapa Bang Zaiful inipun mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun Lampung Timur serta menjaga Lampung Timur dan NKRI.

"Saya menghimbau dan mengajak kita semua mari kita bersama sama bergandengan tangan membangun Lampung Timur kedepan serta kita jaga Lampung Timur dan NKRI ini, insyallah dengan kebersamaan kita Lampung Timur kedepan lebih maju dan lebih baik". Pungkasnya

Untuk diketahui, dalam merayakan HUT RI ke 74 Tahun 2019, Pemerintah Lampung Timur telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti jalan sehat, ziarah ke makam pahlawan, upacara detik-detik proklamasi, ramah tamah bersama veteran, pepabri dan warakauri, serta upacara penuruan bendera dan ditutup dengan resepsi HUT RI. (Spo/humaslamtim)