Sabtu, 17 Agustus 2019

HUT RI 74 : Momentum Menghargai Para Pejuang



Warta Pramudya -- Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar upacara detik-detik proklamasi dalam rangka peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia yang dipusatkan di Lapangan Merdeka pemerintah daerah setempat, sabtu (17-8-2019).

Usai melakukan upacara Bupati dan forkopimda bersama para kepala OPD menuju makam Pahlawan Darma Nusantara Sukadana untuk melakukan tabur bunga.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan Indonesia sudah berumur 74 tahun artinya kita selaku pemerintah daerah harus bersama-sama membangun daerah kita agar lebih maju.

"Ini salah satu momentum bagaimana kita sebagai generasi penerus untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa," ujarnya.

Bupati menambahkan atas nama masyarakat Lampung Timur dan juga jajaran pemerintahan Timur mengajak kepada kita semua warga masyarakat Lampung Timur untuk bersatu padu membangun daerah kita.

"karena ini adalah peninggalan dari pada para pejuang-pejuang kita sehingga kita bisa merasakan kemerdekaan pada saat ini berkat jasa mereka," katanya.(arifahri)