Sabtu, 17 Agustus 2019

FLS2N : SDN 2 Sukadana Pasar Juara Satu Tingkat Provinsi


Warta Pramudya -- Sekolah Dasar Negeri 2(SDN 2) Sukadana Pasar, kecamatan Sukadana, Lampung Timur menoreh prestasi di Ajang Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang Sekolah Dasar tingkat Provinsi Lampung 2019 yang di laksanakan disebuah hotel di Bandar Lampung.

SDN 02 Pasar Sukadana berhasil meraih juara pertama dalam Seni tari dan berhak mewakili Provinsi Lampung ke Ajang Nasional di provinsi Banten Mendatang.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras serta dukungan semua pihak dan latihan yang intensif kita(SDN 02) berhasil menjadi juara 1 kategori Tari"ujar Masnana selaku kepala sekolah melalui saluran handphone.

"Adapun anak - anak kita tersebut atas nama Baihaki Nurohman, David Ahmad A dan M.David Maulidan akan mewakili provinsi Lampung di ajang yang sama tingkat Nasional"Tambah Masnana singkat.

Terpisah Sekertaris daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Timur, Syahruddin Putra ketika di beri Khabar perihal tersebut merasa bangga dan sangat mengapresiasi.

"Mantaabb..!!,Raihan dari anak anak kita yang mampu membawa harum Lampung Timur di ajang FLS2N jenjang SD tingkat Provinsi"kata Syahruddin.

"Nanti akan kita Laporkan kepada atasan agar anak anak dan sekolah SDN 02 dapat di berikan apresiasi"pungkasnya(arifahri)