Sabtu, 03 Agustus 2019

Dedy Yusuf atlit muda Lampung Timur persembahkan medali emas untuk Provinsi Lampung


Warta Pramudya -- Kabupaten Lampung Timur kembali menorehkan prestasi Nasional dalam cabang Atletik di mana Atlit mudanya berhasil naik podium dengan merebut Medali emas di ajang Kejuaraan nasional (kejurnas) Atletik U18 dan U20 yang digelar di stadion Pakan Sari, Cibinong Bogor,Jawa barat (1 - 7 Agustus 2019).

Adalah Dedy Yusuf dari Club Speedy SMAN Way Jepara yang berhasil mempersembahkan medali emas untuk Provinsi Lampung  dalam cabang atletik Lempar Martil pada Jum'at (02/08/19).

Wiryantoro pelatih sekaligus pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Lampung timur ketika di hubungi via Handphone Pribadinya membenarkan hal tersebut.

"Ya, Adik kita Dedy Yusuf berhasil mengharumkan nama Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Timur khususnya dengan menyabet juara pertama dan berhasil meraih medali emas dari cabang Lempar Martil"ujarnya

"Hal tersebut tak bisa lepas dari Latihan yang Intens juga dukungan dari semua pihak yang terlibat serta do'a dari masyarakat Lampung Timur"tambah Wiryantoro.

Lebih lanjut PASI juga mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan motivasi dan dukungan.

"Terima kasih untuk Bupati Lampung Timur bapak Zaiful Bukhori,Dinas Pemuda dan Olahraga,para pembina,pelatih dan seluruh masyarakat"tutupnya.

Perlu diketahui bahwa Dedy Yusuf juga merupakan Atlit yang akan mewakili Provinsi Lampung di ajang Pekan olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) di Provinsi Papua.(hsn.spo).