Rabu, 14 Agustus 2019

Camat Sukadana Lepas Lomba Gerak Jalan HUT RI Ke-74


Warta Pramudya --Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, puluhan tim yang terdiri dari siswa/siswi dari tingkat SD sampai SMA/SMK sekecamatan Sukadana mengikuti lomba gerak jalan.

Acara yang berlangsung di Lapangan depan Kantor Kecamatan Sukadana, rabu (14-8-2019) dilepas langsung oleh Camat Sukadana Mursid S.Sos.MM.

Camat kecamatan Sukadana Mursid S.Sos.MM mengatakan bahwa ini merupakan salah satu cara penanaman rasa nasionalisme sejak dini kepada anak-anak khususnya pelajar dikecamatan sukadana.

Mursid menambahkan selain itu kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan menumbuhkan semangat pada anak-anak untuk mencintai bangsa dan negara khususnya daerah.

"Kecintaan pada tanah air harus kita tumbuhkan dari sejak dini, dan kegiatan ini salah satu wadah untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bangsa," jelasnya.

Dia juga menambahkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan para pelajar bisa memiliki semangat juang dengan semangat kemerdekaan.

"Kita sangat berharap para pelajar bisa memiliki semangat juang  untuk bersama memajukan Kabupaten Lampung Timur dan bangsa Indonesia," tutupnya.(arifahri/spo)