Kamis, 15 Agustus 2019

Bupati Zaiful Kukuhkan Paskibra Kabupaten Lampung Timur


Warta Pramudya -- Pasukan pengibar Bendera pusaka ( Paskibra) Kabupaten Lampung Timur tahun 2019 secara resmi dikukuhkan oleh Bupati Lampung Timur.

Prosesi pengukuhan tersebut berlangsung di gedung pusiban Komplek Perkantoran Pemda Lampung Timur, kami malam (15-8-2019).

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan malam ini telah dikukuhkan secara resmi sebagai pasukan pengibar duplikat bendera pusaka (paskibraka) tingkat Kabupaten Lampung Timur yang akan bertugas mengibarkan bendera pada upacara peringatan hari proklamasi kemerdekaan yang ke-74 Tahun 2019 di Kabupaten Lampung Timur.

"Sebagai generasi muda calon penerus pembangunan bangsa terutama kepada pasukan pengibar bendera pusaka kami berharapjadilah pemuda yang gemar bekerja keras, kreatif, inovatif dan berakhlak mulia untuk mencapai kemajuan bersama bagi bangsa dan negara, serta tetap berkomitmen menjaga keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

Zaiful mengharapkan Pemuda pemudi indonesia khususnya para paskibraka diharapkan untuk tampil dan melanjutkan kepemimpinan bangsa kelak sebab kalian yang memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik, yang cerdas dan berpengetahuan yang sehat jasmani dan rohaninya, yang memiliki semangat untuk mengabdi dan berbuat yang terbaik untuk negara.

"Kalian sebagai generasi penerus bangsa harus selalu rukun satu sama Iain. bangun persatuan, kerukunan dan kekompakan maka kita semua akan menjadi kuat," kata Zaiful.

Sebelumnya panitia dan pelatih telah bekerja keras mulai dari menyeleksi calon paskibraka hingga telah terpilih 32 orang siswa siswi terbaik dari SMA / SMK/ MA, yang ada di Kabupaten Lampung Timur, lalu mendidik dan melatih anak-anak calon paskibraka selama 17 hari, dan malam hari ini telah dikukuhkan.(arifahri/spo)