Selasa, 09 Juli 2019

Zaiful Bokhari siap bantu pengobatan Ahmad Ariyadin


Warta Pramudya -- Rasa haru menyelimuti keluarga Samsudin ,setelah kemarin dikunjungi pengurus P2TP2A Lampung Timur seperti pada berita sebelumnya, hari ini selasa 9 juli 2019 dirinya bersama keluarga kedatangan orang nomor 1 di Lampung Timur untuk melihat langsung kondisi anaknya yang menderita Hydrocefalus.

Pada kesempatan tersebut  Pelaksana Tugas Bupati Lamtim Zaiful Bokhari mengatakan, dirinya merasa prihatin dengan kondisi bayi tersebut.

"Setelah kita lihat kondisi Ahmad Ariyadin balita berusia satu tahun tersebut, kita sesegera mungkin untuk membantu, memfasilitasi dalam hal pengobatan," ujarnya.

Zaiful juga mengatakan pihaknya segera memerintahkan Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan RSUD supaya segera ditindak lanjuti.

"Buat Masyarakat di Kabupaten Lampung timur jika ada informasi seperti ini secepatnya Laporkan kepada Pemerintah daerah atau bisa melalui Pak Camat supaya segera bisa ditindak lanjuti," katanya.

Sementara itu orang tua balita, Samsudin mengharapkan Pemerintah Daerah memberikan kemudahan dalam berobat buah hatinya.

"Saya berharap kepada pemerintah Daerah untuk memberikan kemudahan bagi keluarga kami untuk mengobati anak kami yang sakit ini, supaya anak kami bisa sembuh dan bisa normal seperti anak-anak pada umumnya," harap Samsudin

Samsudin juga mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati yang ditengah-tengah kesibukannya bisa menyempatkan mampir dirumahnya.

"Terimakasih Pak Zaiful sudah mampir dan terimakasih juga atas semua bantuan yang diberikan Bapak berikan kepada kami terutama kepada anak kami," katanya.

Turut mendampingi Plt Bupati. Asisten bidang pemerintahan Tarmizi, Plt Kadis kesehatan Nur syamsu, Kadis Sosial  Mahmud Yunus beserta jajaran, kabag Otda yamsurijal, kabag Humas mujianto dan Camat Sukadana Mursid.(fahri/spo)