Senin, 22 Juli 2019

Zaiful ajak ASN menjaga kekompakan dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang berkembang.


Warta Pramudya -- Menjadi Pembina Apel Mingguan Perdana Usai Dilantik Sebagai Bupati Lampung Timur, Senin (22 Juli 2019), Zaiful Bokhari ucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang telah terlibat dalam acara pelantikan dan tasyakuran beberapa waktu yang lalu.

“Pagi hari ini saya mengambil apel perdana setelah hari kamis yang lalu dilaksanakan pelantikan sebagai bupati Lampung Timur sisa masa jabatan 2016-2021, oleh karena itu dalam kesempatan yang berbahagia ini saya menghaturkan ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh aparatur sipil negara yang telah membantu di hari pelantikan maupun acara tasyakuran yang kita laksanakan beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya pada apel yang dilaksanakan di Halaman Depan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Zaiful ajak ASN menjaga kekompakan dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang berkembang.

“Saya mengajak kepada seluruh aparatur sipil negara di Lampung Timur agar senantiasa memelihara kekompakan jangan sampai terpengaruh dengan isu-isu dan lain sebagainya karena baru satu hari dilantik banyak isu yang berkembang mulai dari ada yang menjual foto saya di sekolah-sekolah, baik itu di jajaran dinas pendidikan, dinas kesehatan, yang seolah-olah ini dipaksakan”.

Pria yang akrab disapa Bang Zaiful itupun menyampaikan kepada ASN di Lampung Timur bahwa ia tidak pernah merekomendasikan siapa pun untuk mencetak atau mendistribusikan foto-fotonya.

“Silahkan kalau pun kantor ataupun jajaran yang ada dibawah sampai dengan tingkat sekolah ada yang ingin mencetak dan membeli silahkan tetapi tidak ada instruksi ataupun perintah dari saya”.

Terkait dengan isu yang berkembang tersebut, Zaiful menegaskan bahwa ia tidak pernah mengarahkan kepada siapapun terkait hal tersebut.

“Banyak juga isu yang sudah berkembang datang ke dinas-dinas bahkan menghubungi para kepala OPD dan sebagainya terkait dengan kegiatan-kegiatan yang ada di masing-masing OPD. Saya tegaskan bahwa tidak ada perintah dari saya untuk mengarahkan kepada siapa pun termasuk dalam keluarga saya untuk tidak boleh ikut terlibat apalagi orang lain yang saya tidak kenal. Ini banyak kesempatan-kesempatan yang dilakukan untuk melakukan penipuan dan lain sebagainya,  ini harus kita waspadai”.

Sebelum mengakhiri penyampaiannya, tak lupa pula Zaiful mengucapkan selamat kepada 32 CPNS yang terdiri dari 1 dokter dan 31 bidan yang baru saja menerima petikan SK peningkatan calon pegawai negeri sipil dari program pegawai tidak tetap kementrian kesehatan di lingkungan pemerintah kabupaten Lampung Timur.

“Selamat kepada cpns yang baru menerima petikan SK, mudah-mudahan pengabdian dari pada saudara semua karena saya yakin dan percaya pengabdian yang dilakukan selama ini sudah membantu masyarakat Lampung Timur dan saya minta untuk bisa lebih ditingkatkan pelayanan terhadap seluruh masyarakat kita yang ada di Lampung Timur”. (**)

Sumber:humaslamtim