Kamis, 27 Juni 2019

Zaiful : Pemkab lamtim berikan toleransi 7 hari sebelum berdiri, perizinan sudah terbit


Warta Pramudya -- Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Memberi Pengarahan dalam rangka Temu Usaha antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur dengan Dunia Usaha Tahun 2019 pada Kamis siang (27/06/ 2019).

Acara yang berlangsung di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur itu juga di hadiri oleh Plh Sekretaris Daerah Lampung Timur, Wan Ruslan, Para Asisten, Kepala Dinas  Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Heri Al Pasha, Kepala opd terkait, Kepala Bank Lampung cabang Lampung Timur, dan perwakilan dari Pengusaha, Anang Orbanto, pc. 66 p, serta para pengusaha yg ada di Lampung Timur.

Sebagai informasi forum ini dihadiri oleh 64 perusahaaan dari Lampung Timur yang diundang dan 14 opd yang terkait dengan bidang usaha.

Dalam sambutannya Kepala Dinas PTSP menyampaikan bahwa dinasnya terbuka kepada masyarakat untuk menerima segala saran dan masukkan demi kemajuan Lampung Timur.

“Kami membuka diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin memberikan saran demi kemajuan Lampung Timur”.pungkas heri

Dalam kesempatan yang sama Zaiful Bokhari menjelaskan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur terus meningkatkan infrastruktur jalan, namun ia juga menghimbau kepada para Pengusaha dan Investor untuk menjaga batas muatan agar tidak merusak jalan.

“Pemerintah Lampung Timur terus berusaha meningkatkan pembangunan Infrastruktur menghabiskan APBD yang tidak sedikit untuk itu kami menghimbau kepada para Pengusaha dan Investor untuk menjaga batas muatan agar tidak melewati standar yang telah ditentukan”.terang zaiful

Zaiful menambahkan “jangan sampai jalan yang baru kita bangun belum dinikmati oleh masyarakat tapi sudah rusak oleh mobil yang membawa beban yang melewati batas maksimum, nanti masyarakat akan menyalahkan pemerintah dikiranya pemerintah ini tidak bisa berbuat apa-apa”. Tandas Zaiful

Menutup sambutannya zaiful menyampaikan bahwa Kabupaten Lampung timur akan sangat terbuka kepada masyarakat dan para calon investor soal perizinan.

“Terkait perizinan dibawah kepemimpinan saya sebagai Bupati, Lampung Timur akan sangat terbuka dalam memberikan toleransi sejak berdirinya sebelum 7 hari maka izin tersebut harus sudah terbit”. Kata zaiful diiringi tepuk tangan hadirin.
Menutup kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara saresehan dan tanya jawab dengan pengusaha.

Sumber :humaslamtim