Minggu, 09 Juni 2019

Ssssttt...Ada Aladdin di Pos Pam Mudik Lamtim


Warta Pramudya --  Berbagai cara dilakukan Polres Lampung Timur dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama bagi pemudik yang kembali ketempat kerja atau perantauan.

Selain pos pelayanan yang berlokasi di perempatan Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana dengan bermotif gambar superhero yang tergabung dalam Avengers kali ini salah satu pos pengamanan (Pos Pam) yang berada di pasar tridatu desa Rajabasa lama Kecamatan LabuhanRatu bertemakan tokoh kartun Aladin.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Rafli Yusup Nugraha, minggu (9-6-2019) mengatakan tujuan dibuat motif bertemakan unik seperti ini untuk menghilangkan kesan Monoton dan lebih Familier bagi pengunjung sehingga hilang kesan seram atau formil.

"Meskipun hari ini hari terakhir ops ketupat namun kita tetap memberikan pelayanan dan pengamanan yang maksimal bagi masyarakat yang melakukan arus balik terutama yang melistas dijalan lintas timur ini," ujar Rafli.

Rafli menambahkan bagi para pemudik yang sedang melakukan arus balik yang kelelahan di jalan dihimbau untuk istirahat di pos pengamanan yang telah kita siapkan di beberapa titik sepanjang Jalan Lintas Timur.

"Dalam pos pengamanan tersebut kita siapkan wifi gratis, taman bermain anak, service motor gratis, pijat gratis dan pelayanan kesehatan gratis, pemudik juga dihibur dengan musik akustik juga disiapkan toilet umum," kata Rafli.(fahri)