Sabtu, 29 Juni 2019

PT GGP Lamtim Gelar Baksos Sunatan Masal


Warta Pramudya -- PT Great Giant Pineapple Kabupaten Lampung Timur mengadakan Bakti sosial sunatan masal yang diselenggarakan di Desa Sukadana Jaya, Kecamatan sukadana, sabtu (29-6-2019).

Senior Manager PT GGP PG 4 Ibun Parnadi mengatakan kegiatan ini merupakan program CSR dari PT GGP Lamtim yang bertujuan untuk membantu masyarakat didesa penyangga ini.

"Kita selalu berharap keberadaan Perusahaan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar, selain dari sisi penyerapan tenaga kerja juga program-program lain yang bersentuhan dengan masyarakat," ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk datang menemani anaknya yang akan di Khitan.

"Banyak program PT GGP yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti pada Bulan Ramadan kemarin kita juga memberikan santunan kepada yatim piatu dan Kaum Dhuafa, dan kali ini CSR kita sunatan massal, semoga program CSR ini dapat bermanfaat," tambahnya.

Kepala Bagian Legal dan CSR PT. GGP Lampung Timur Anang Orbananto mengatakan kegiatan ini di ikuti oleh 40 peserta dari tiga Desa penyangga yaitu Sukadana Jaya, Bumi Nabung Udik dan Rantaujaya Udik.

"Pada Kegiatan Bakti sosial sunatan masal ini PT GGP Lamtim menggandeng Rumah Sakit Muhamadiyah metro jadi kita ingin kegiatan ini menjadi nilai Positif bagi kita semua," ujar Anang.

Camat Sukadana Mursid.AG mengucapkan terima kasih kepada PT GGP Lamtim yang telah mengadakan Bakti sosial dan ini menjadi silaturahmi yang baik antara PT GGP Lamtim dengan Masyarakat.

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat berjalan secara terus menerus bahkan bukan hanya sunatan masal tapi kegiatan-kegiatan yang lain yang sangat bermanfaat buat Masyarakat," tutupnya.(fahri)