Jumat, 21 Juni 2019

Polres Lamtim Gelar Open Futsal Tournament Kapolres Cup 2019


Warta Pramudya -- Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal itulah yang dikatakan Wakapolres Lampung Timur Kompol Suparman saat membacakan sambutan kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro pada pembukaan Open Futsal Tournament Kapolres Cup, yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Parama Satwika polres setempat, jumat ( 21-6-2019).

Wakapolres Lampung Timur Kompol Suparman mengatakan kegiatan ini dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola hidup sehat dengan berolahraga mengumpulkan kaum millenial yang berkompeten khususnya yang ada diwilayah kabupaten Lampung Timur untuk menunjukkan kemampuan dan kebolehannya dalam olahraga Futsal," ujarnya.

Wakapolres Menambahakan Hut Bhayangkara ini merupakan Momentum yang tepat untuk memulai semangat baru dengan hal-hal yang bernilai positif, membangun jati diri anggota kepolisian guna mempertahankan citra lembaga kepolisian Promoter dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat.

"Dengan diadakannya lomba Futsal ini, diharapkan akan dapat menciptakan hidup sehat dengan berolahraga cetak pemain-pemain yang berkepentingan serta dapat menjalin kemitraan Polri dan masyarakat," tambahnya.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Rafli Yusup Nugraha selaku Ketua Pelaksana mengatakan kegiatan Open Futsal Tournament Kapolres Cup ini diikuti oleh 12 Team dari kaum millenial Sekabupaten Lampung Timur.

"Acara ini berlangsung selama tiga hari sampai puncak final dilaksanakan hari minggu, semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat dan sebagai bentuk pembinaan bagi Kaum Millenial dikabupaten Lampung Timur untuk kegiatan yang bersifat positif," tutup Rafli.(fahri)