Sabtu, 08 Juni 2019

Pengunjung Minta Pengelola pantai kerang mas tambah Hiburan disetiap Hari libur Nasional


Warta Pramudya --  Para pengunjung yang Memadati Objek wisata Kerangmas,Meminta kepada pengelola dan pemkab Lampung timur pada Hari-Hari Besar dan Libur Nasional   dapat menambah Sajian Hiburan  Yang Ada Ditempat ini 

Hal ini  dimaksudkan  untuk menjaga  agar para pengunjung yang datang ketempat ini tidak karena setiap tahun nya dalam hari -Libur panitia pengelola dan pemkab setempat hanya menyuguhkan hiburan kesenian tradisional saja.
"Kani barharap  Agar Kedepannya  pengelola dapat"kata wiwin Pengunjung asal kota sukadana
Lanjut Wiwin ,"Setiap  tahunnya  pengelola dan pemkab Hanya menyuguhkan hiburan kesenian  tradisional saja "imbuhnya

Hal senada  juga di katakan oleh  Ery Pengunjung  asal  Way jepara yang Mengatakan"Tidak ada salahnya  pengelola dan pemkab setempat menghadirkan hiburan orkes dangdut dan artis ibu kota untuk konser disini  Hal ini untuk Lebih menarik Animo pengunjung untuk Berwisata ketempat ini" ujarya. Ketika berbincang -bincang Dengan Kru Garuda News Di objek wisata ini ,Sabtu(8/6/2019)

Sementara itu kepala dinas pariwisata Lampung timur Di wakili oleh kepala bidang Pemasaran Adianto  mengatakan  "Kedepan nya dinas pariwisata dan pengelola akan terus berbenah diri memajukan objek wisata ini"Jelasnya. (**Tn)